Diabetes charity continues to deliver ‘life-saving’ supplies to Ukraine

Diabetes charity continues to deliver ‘life-saving’ supplies to Ukraine

Badan amal diabetes Northampton telah mengirimkan bingkisan yang tak ternilai harganya kepada orang-orang yang hidup dengan kondisi tersebut di Ukraina.

Lebih dari satu tahun setelah dimulainya perang, InDependent Diabetes Trust (IDDT) masih mengirimkan pengiriman mendasar ke Ukraina untuk memastikan barang-barang vital terkait diabetes tidak habis.

Pada pertengahan Maret 2023, badan amal tersebut mengirimkan kiriman 103 kotak, termasuk 1.026 pena insulin yang sudah diisi sebelumnya, 417 kartrid insulin, dan 129 vial insulin.

Selain itu, paket tersebut berisi 19.075 strip tes glukosa darah, 650 strip tes keton dan 4.475 tablet metformin, serta banyak lanset, jarum pena, dan barang penting lainnya.

Jenny Hirst, Co-Chair IDDT, dan Martin Hirst, Chief Executive dari badan amal tersebut, berkata: “Terima kasih kepada tim staf IDDT yang telah bekerja sangat keras untuk mencapai semua ini dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah membantu kami membantu penderita diabetes di Ukraina.

“Masyarakat Ukraina berada dalam situasi yang jauh lebih buruk, jadi kami sangat berterima kasih atas donasi peralatan insulin dan diabetes yang tidak diinginkan dan telah dikirim ke IDDT oleh anggota dan banyak orang lainnya, termasuk profesional kesehatan.”

Mereka menambahkan: “Perajut kami terus mengirimkan topi, sarung tangan, dan mainan untuk anak-anak dan salah satu anggota pendiri kami memberikan kantong tidur senilai £5.000 untuk cuaca dingin.”

IDDT adalah badan amal nasional yang berbasis di Northampton yang memberikan dukungan independen penting bagi penderita diabetes, orang tua, dan pengasuh mereka.

Amal yang dibentuk pada tahun 1994 untuk memperjuangkan pilihan pengobatan untuk semua. Sekarang ia menyediakan saluran bantuan gratis dan rahasia, telah menerbitkan lusinan publikasi bermanfaat, menggelar acara, dan melobi pemerintah atas nama anggotanya.

Jika Anda perlu menghubungi badan amal, silakan telepon antara pukul 10.00 dan 15.00 di 01604 622837 Senin sampai Jumat atau email enquiries@iddtinternational.org.

Author: Philip Lopez